Jawa Timur

Tentang

Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 Meter dari atas permukaan laut dan berada dalam empat lingkup kabupaten, yaitu Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Kabupaten Malang. Keadaan alam gunung Bromo bertautan pula dengan lembah, ngarai, caldera atau lautan pasir dengan luas sekitar 10 Km.

Gunung Bromo juga termasuk dalam satu kawasan Bromo Tengger Semeru National Park, dimana terdapat beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi seperti, Gunung Semeru, Gunung Tengger, Gunung Batok, beberapa danau dan Gunung Bromo sendiri.


Biaya Paket Tour Bromo

Biaya ke Bromo tergantung Paket yang mana yang mau anda pesan. Untuk paket Private tour (Bromo Midnight Tour) start dari surabaya berkisar 1.600. – 2.100.000 per rombongan. Untuk yang start dari kota malang atau batu kisaran harga 1.300.000 – 1.600.000 per rombongan. Rombongan maksimal 6 orang karena disesuaikan dengan kapasitas jeep Bromo. Jika anda bepergian dengan sedikit orang maka bisa bisa memlilih paket Open Trip Bromo. Biaya atau harga open trip Bromo dari Malang atau Batu kisaran 270-350 ribu/orang. Kalau dari Surabaya kisaran harga 300-400 ribu/orang.